Jumat, 26 Agustus 2016

TIPS DAN TRIK MENGIKUTI PATI

assalamualaikum wr.wb
Saya akan membahas apa itu PATI.
PATI singkatan dari pelatihan plikasi teknologi dan informasi. sejujurnya mengikuti pati itu menyenangkan bisa mengenal banyak teman dan mempelajari teknologi . yang awalnya kita gak tau membuat ini itu , dengan adanya pati kita bisa membuat yang selama ini kita tidak mengertikan.
Tips saya adalah 
saat mengikuti PATI jangan sampai kartu kendali kalian ketinggalan, karena itu untuk menentukan penilaian kita saat mengikuti pati.
Trik saya adalah
saat dapat dari tugas PATI sebaiknya kamu harus mengerjakan nya langsung, soalnya banyak banget tugas dari PATI tersebut. saya merasakan sendiri betapa ribet dan susah saat saya mengerjakan tugas PATI. apalagi pengetahuan teknologi aku sangat kurang sekali. tapi aku senang mengikuti pati walaupun tugas ku belum lengkap aku kerjakan. yang tadi nya aku tidak tau apa-apa aku bisa mengetahuinya. di sisi lain jaga kekompakan kalian, kekompakan satu TIM itu juga sangat penting, saling membantu. saat aku mengikuti PATI banyak pelajaran yang aku petik.
sekian tips dan trik dari saya.
assalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar